Obat Epilepsi

Obat Epilepsi Tradisional

Obat Epilepsi Tradisional Dari Bahan Alami. BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Jelly Gamat Gold GEpilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit epilepsi/ayan yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas(gamat emas) dengan species terbaik, yaitu species golden stichopus variegatus.

Jelly Gamat Gold GTeripang spesies stichopus variegatus adalah teripang spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terkandung dalam jelly gamat cukup lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kisah Kesembuhan Konsumen Yang Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold GNama              : Sarmaramahida Manurung
Umur               : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi jelly gamat gold, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Pengiriman Jelly Gamat Gold G ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Untuk pesan, cukup mengirim SMS saja dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 4 botol:

KB – JGG : 4 botol : Nuraeni Rahayu : Jl.Kebangsaan No.46 Jakarta Pusat : 085.323.333.xxx

Kirim Ke: 081 220 617 666 (SMS Saja)

Keterangan: KB – JGG merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan.

Selengkapnya mengenai harga dan ongkos kirim klik saja >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold GBarang Sampai Baru Bayar

Obat Epilepsi

Leave a Reply

